Friday, October 10, 2008

Wah.. Dah terakiran ktmu si mungil


Malam ini trnyata ak g ketemu suster mungil di filadelphia rumah sakit emanuel klampok banjar. Ruang merpati 2 tempat ibuku dirawat menjadi saksi bisu kegundahan hatiku akan sesok wanita yang mengetuk hatiku. Walau ak g tau siapa dia dan bahkan namanyapun masih mjadi misteri dalam hidupku aku merasa dia menjadi sangat dekat dihatiku. Apalagi pagi tadi dia sempat datang di mimpiku.
Barangkali tadi pagi pula wajahnya nampak di mataku walau hanya lewat mimpi. Besok sore aku sudah harus balik ke bekasi dengan membawa lukaku. Hatiku masih tersayat welad. Welad adalah basa jawane sembilu. Wajahnya yang njawani, dibungkus tutur kata lembut dan halus, pancaran smart sungguh membangunkan aku dari kebekuanku selama ini. Getaran instan yang kurasa begitu dahsyatnya. Belum pernah ada wanita yg mampu menggetarkan aku sedahsyat ini. Wahai suster mungil nan menawan... Ktahuilah bahwa kau telah singgah dihatiku. Begitu dahsyatnya getaran itu sehingga mampu menggoncangku. Kuingin keajaiban itu datang, engkau datang padaku dikala kita masih sama2 sendiri dan kita mamadu kasih berdua. Insy Allah akan didatangkan padaku tidak lama lagi. Allah maha mengetahui apa yg dipikirkan umatnya. Dan Allah maha mengabulkan keinginan umatnya. Saya yakin Allah akan mengirim untuku sosok si mungil kepadaku mungkin dengan versi yang Alloh lebih sempurnakan lagi.. Amin..

No comments: